EVENTS

Malam Puncak BRI Jawa Pos Culinary Awards 2017 Berakhir Meriah Oleh Kahitna

Malam Puncak BRI Jawa Pos Culinary Awards 2017 Berakhir Meriah Oleh Kahitna

Kurang lebih 4 bulan sudah BRI Jawa Pos Culinary Awards 2017 dilaksanakan, Dibuka pada awal September kemarin, event kuliner terbesar di Jawa Timur ini pun diakhiri pada tanggal 14 Desember 2017 di Ballroom Eighty9 Ciputra World Surabaya. Dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur H. Saifullah Yusuf, Ketua Umum Apkrindo DPD Jawa Timur Tjahjono Haryono, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, dan Wakil Wali Kota Malang Sutiaji, malam puncak penganugerahan Jawa Pos Culinary Awards 2017 ini dimulai pukul 17.00 hingga selesai.

Ratusan undangan yang terdiri dari para nominasi yang lolos seleksi penjurian tahap II memadati area ballroom untuk menanti pengumuman. Dibuka terlebih dahulu oleh sambutan para undangan VVIP, acara kemudian dilanjutkan oleh pengumuman pemenang nominasi dimulai dari kategori wilayah Malang, Sidoarjo-Gresik, dan terakhir Surabaya. Ketua Umum Apkrindo DPD Jawa Timur pun mengaku bahwa banyak sekali pemenang baru tahun ini, “Kategori new restaurant jumlahnya naik hampir tiga kali lipat dibanding 2016  dan kita saksikan sendiri banyak pemenang-pemenang baru. Acara ini menumbuhkan bibit muda dengan kreativitas di bidang kuliner.”

Penampilan spesial dari bintang tamu besar KAHITNA pun mengakhiri acara gemilang malam itu. Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginandjar, dan pianis Yovie Widianto berhasil membuat para pengunjung meleleh dengan lantunan lagunya yang sangat familier di telinga para penonton. Bahkan salah seorang penonton, Dewi Wahyuni, berkesempatan untuk mendapatkan pelukan dari ketiga personel Kahitna tersebut ketika ia ditarik ke atas panggung. Penampilan tersebut pun mengakhiri perjalanan panjang event Jawa Pos Culinary Awards tahun ini.

Posted by Fullstop Indonesia