EVENTS

Berkunjung ke La Tulipe, Semifinalis Pelajari Proses Produksi Dan Daily Make-up

Berkunjung ke La Tulipe, Semifinalis Pelajari Proses Produksi Dan Daily Make-up

Setelah melalui proses audisi di Malang dan Surabaya, kelima puluh semifinalis Miss Culinary 2017 yang berhasil lolos ke tahap semifinal diberikan kesempatan untuk mengunjungi pabrik La Tulipe Cosmetiques milik PT Rembaka pada hari Jumat, 27 Oktober 2017. Dengan diantar langsung dari Graha Pena menuju La Tulipe yang berlokasi di Sidoarjo oleh Big Bird tipe Alpha, para peserta disambut ramah oleh direktur PT Rembaka Kuncoro Tanudirjo. Dalam sambutannya, Kuncoro mengakui antusiasnya melihat banyak anak muda yang peduli dengan kecantuikan sekaligus memiliki bakat di bidang kuliner.

Setelah mengakhiri sambutannya, para peserta Miss Culinary 2017 kemudian diberikan kesempatan untuk mengintip proses produksi di pabrik La Tulipe untuk mempelajari bagaimana sebuah produk kecantikan diproduksi mulai dari awal hingga akhir dengan penuh ketelitian dan perhatian khusus. Tidak hanya itu, setelah menyaksikan sendiri prosesnya, mereka juga diberikan kesempatan untuk langsung mengaplikasikan produk La Tulipe dalam Skin Care Class yang dipimpin langsung oleh National Trainer PT Rembaka, Yuliana. Dalam kelas tersebut, diajarkan teknik-teknik seperti memegang kapas dan mengaplikasikan pembersih pada kulit wajah.

Area Promotion Manager PT Rembaka Emmy Pudjiastuti juga tidak kalah membagi ilmunya pada kesempatan tersebut melalui Beauty Class. Dalam kelas tersebut diajarkan  penggunaan foundation, eyeshadow, blush on, hingga mengukir alis dengan baik. Di akhir acara, peserta dipertemukan langsung dengan fashion designer Melia Wijaya bersama model dari peserta yang menggunakan baju bertema budaya Bali dengan kombinasi warna hitam dan merah.

Posted by Fullstop Indonesia