EVENTS

Balapan sambil Kulineran di Honda BR-V Culinary Race Gelombang Kedua

Balapan sambil Kulineran di Honda BR-V Culinary Race Gelombang Kedua

Setelah sebelumnya diadakan di tanggal 15 Oktober 2017 dan berhasil menjaring 25 peserta yang mendapatkan Golden Ticket untuk bisa masuk ke babak selanjutnya, kali ini Culinary Race diadakan kembali untuk gelombang kedua dengan ragam pit stop yang berbeda dari gelombang pertama. Dibuka di frontage Graha Pena Jalan A. Yani Surabaya pukul 8 pagi, sebanyak 70 tim kemudian tancap gas untuk mencapai 6 pit stop yang disediakan dan menaklukkan berbagai tantangan yang disediakan.

Beragam tantangan tersebut di antaranya seperti pada House of Wok Marvel, yakni tantangan menghabiskan nasi goreng pedas langsung dari wajan secara estafet. Di pit stop Café Cak Cuk, peserta diberi tantangan untuk menebak nama sambal dengan mencocol kerupuk ke enam jenis sambal dan merasakannya. Sedangkan di Platter, peserta diminta untuk mem-plating dari menu hotplate yang tersedia dan pada Depot Marumi, peserta harus memakan 2 butir telur pindang + sambal Brambang khas Marumi. Tidak ketinggalan, di Holland Martabak Terang Bulan Spazio, peserta diminta menghabiskan 6 slice terang bulan dan menebak lokasi Holland Martabak di Surabaya. Dan terakhir, di WTC Food Galleria, peserta ditantang untuk menyambung mie dengan minimal 25 simpul sambil ‘ngemil’ manisan mangga.

Tim yang lolos sebanyak 25 tim kemudian mendapatkan Golden Ticket untuk melaju ke semifinal yang diadakan pada 28 oktober 2017.

Posted by Fullstop Indonesia