EVENTS

Audisi Miss Culinary 2017 Hadir di Malang!

Audisi Miss Culinary 2017 Hadir di Malang!

Bertempat di Radar Malang pada hari Jumat, 20 Oktober 2017 kemarin, audisi pencarian perempuan berbakat di bidang modeling dan kuliner La Tulipe Miss Culinary 2017 berlangsung lancar dan  seru. Dihadiri oleh 50 perempuan cantik berusia 17-27 tahun dengan tinggi badan minimal 160 cm, acara yang didukung langsung oleh La Tulipe Cosmetiques dan Ottimmo International ini menuntut para pesertanya untuk unggul dalam kemampuan berkomunikasi, kreativitas, kerapian, cara berjalan, dan juga keterampilan dalama make-up atau berdandan.

Audisi yang dimulai pukul 1 siang hingga 6 sore ini juga dihadiri oleh beberapa juri yang berpengalaman dan menguasai di bidangnya. Seperti Yuni Tan (Assistant Manager Iklan Jawa Pos), Shirund Raj Khan (Koreografer Talent Scouting and Management), Emmy Pudjiastuti (Area Promotion Manager PT Rembaka), dan Chef Arya Putra (Ottimmo International). Dalam pelaksanaannya, Emmy Pudjiastuti dari La Tulipe memberikan kursus singkat tentang daily make up yang simple, sementara Chef Arya Putra juga membagikan ilmunya tentang burger kepada para peserta sebelum audisi dilaksanakan.

Selama audisi, peserta diminta untuk menghias ataupun menyusun burger sesuai dengan kreativitas mereka sebelum kemudian dipresentasikan di depan para juri untuk dinilai. Peserta yang lolos ke babak selanjutnya kemudian diumumkan pada tanggal 23 Oktober 2017 di koran Jawa Pos.

Posted by Fullstop Indonesia