EVENTS

Semakin Jauh, Semakin Seru!

Semakin Jauh, Semakin Seru!

Honda BR-V Culinary Race 2017 kini memasuki babak semifinal! Setelah melalui 2 kali tahap seleksi, 50 tim yang berhasil lolos ke babak semifinal ini kemarin Sabtu (28/10) kembali memulai aksi mereka dengan rute yang lebih jauh. Start di Pazkul, Kahuripan Nirwana, Sidoarjo, para racer tancap gas mencari sejumlah pit stop yang disediakan hingga ke Taman Safari Indonesia, Prigen. Tiga buah pit stop yang harus ditemukan para racer di Sidoarjo antara lain Cherish Bakery & Café, Koki Kita, dan Nasional Fried Chicken di Porong. Sedangkan di Prigen, 2 pit stop tersisa ada terletak di Tiger Cave Restaurant dan Safari Fried Chicken.

Dengan konsep yang serupa, para racer yang berhasil menemukan pit stop melalui clue yang disediakan, harus menyelesaikan tantangan di pit stop tersebut sebelum bisa melanjutkan ke pit stop berikutnya. Pada pit stop Cherish Bakery & Café, para racer dituntut kompak untuk menghias cupcake dengan aneka bahan seperti butter cream, sprinkles, oreo, hoops, hingga biscuits. Sementara di Koki Kita, para racer hanya bisa mengandalkan indera pengecapnya karena tantangan dilakukan dengan menutup mata dan para racer harus menebak nama menu yang disediakan seperti beras kencur, rosella tea, lemon grass tea, dan mie bledhek pedas. Di Nasional Fried Chicken, lomba makan menjadi tantangan para racer. Mereka dituntut untuk menghabiskan 4 potong paha ayam crispy sampai habis.

Tidak kalah seru dengan pit stop di Sidoarjo, pit stop di Prigen juga menawarkan tantangan yang menarik. Seperti di Tiger Cave Restaurant yang member kesempatan pada peserta untuk menebak 4 jenis daging yang terdiri dari daging sapi, kambing, ayam, dan rusa. Peserta mengakui daging rusa paling susah ditebak. Berlanjut dari pit stop tersebut, peserta kembali dihadapkan dengan dua potong ayam yang harus dilahap seorang diri di Safari Fried Chicken. Di akhir tantangan, terdapat water estafet dimana para peserta harus beradu cepat mengantar medali lewat wahana air boomerang slide di Taman Safari Indonesia.

Persis separuh dari total semifinalis, yaitu 25 tim, kemudian mendapatkan Golden Ticket untuk melaju ke babak final yang diadakan minggu depan.

Posted by Fullstop Indonesia