EVENTS

Culinary Race Tahap II

Culinary Race Tahap II

Honda BR-V Culinary Race 2016 untuk gelombang kedua dilaksanakan pada Sabtu (5/11) kemarin. Jika pada gelombang yang pertama peserta berkelana di Surabaya dan Gresik sedangkan pada gelombang kedua ini, sebanyak 23 tim akan menjelajahi Surabaya dan Sidoarjo. Tiga pit stop berada di Surabaya tepatnya Galaxy Mall (Bakerzin dan food court), Kalima Sari Laut, dan Navy Seals. Sedangkan untuk pit stop di Sidoarjo, peserta mengunjungi Jon’s Café dan Coffee, Dock to Dock dan ikon Kota Sidoarjo.

Di Bakerzin Galaxy Mall, peserta diwajibkan untuk wefie dan memotret buku menu. Lalu tantangan yang harus diselesaikan peserta adalah melahap habis kerang saus Padang superpedas di Kalima Sari Laut. Sedangkan di Navy Seals, para peserta diminta untuk menebak makanan yang terbungkus dalam alumunium foil. Setelah menebaknya dengan benar maka peserta harus menghabiskannya dalam waktu kurang dari satu menit.

Ingelina Apriliawati selaku Chief Marketing Communication Honda Surabaya Center memuji semangat kebersamaan peserta sekaligus mengapresiasi peserta karena sudah memilih Honda BR-V sebagai mobil keluarga dan kendaraan sehari-hari.

Tak lupa kartu BRIZZI untuk transaksi nontunai di pit stop. Executive Officer BRI Kanwil Surabaya, Dina Aulia mengatakan bahwa modal transaksi senilai Rp 50 ribu dalam bentuk ­e-money kartu BRIZZI kepada setiap tim yang harus digunakan untuk belanja tepat dan cepat. 

Panitia juga membekali peserta dengan voucher Pertamina Rp 150ribu. “Kami akan terus menemani peserta Honda BR-V Culinary Race 2016 hingga babak final sekaligus mengedukasi agar tangki BBM jangan sampai kosong sehingga pemakaian menjadi lebih irit,” jelas Senior Sales Executive Retail 1 PT Pertamina Gusti Anggara Permana.

Pada Sabtu (12/11), Honda BR-V Culinary Race 2016 memasuki babak semifinal dengan 46 tim pemegang golden ticket akan kembali beradu untuk memperebutkan 25 tiket menuju babak final 19 November 2016.

Posted by Fullstop Indonesia