EVENTS

Berpetualang Kuliner di Honda BR-V Culinary Race

Berpetualang Kuliner di Honda BR-V Culinary Race

Setelah sukses di tahun sebelumnya di Jawa Pos Culinary Awards 2016, kini Honda BR-V Culinary Race digelar kembali untuk menyemarakkan event JPCA tahun ini kemarin, 15 Oktober 2017. Dengan jangkauan yang lebih luas, jumlah peserta Culinary Race tahun ini juga bertambah. Total tercatat lebih dari seratus peserta yang telah mendaftar dengan peserta pada babak pertama sebanyak 36 tim dan setiap tim berisikan 4 orang anggota. Acara yang dibuka di halaman Graha Pena Surabaya ini dihadiri oleh Ketua Apkrindo Jatim Tjahjono Haryono, Marketing Manager BRI Diponegoro Panji Kurniawan, Assistant Manager Statistic & Marketing Support Retail Fuel Pertamina MOR V Surabaya Siswanta, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja, dan Senior Manager PT Jawa Pos Koran Khoiron Fadhil.

Setelah resmi dibuka, pada pukul 09.30 para racer Honda BR-V Culinary Race tancap gas untuk berpetualang ke 5 pit stop yang telah disediakan melalui beberapa clue yang telah diberikan sebelumnya. Peserta dituntut untuk mencari lokasi pit stop dan kemudian menyelesaikan segala tantangan yang diberikan di pit stop tersebut. Mulai dari tantangan memadukan bumbu di Amboja Bistro, menebak bahan dasar alami makanan di D’ Natural Healthy Store & Resto, menebak dan meracik bahan dan kompetisi latte art di Black Canyon Coffee, serta menghabiskan makanan pedas di Warunk Upnormal dan Rumah Makan Mie Aceh Kayu Manis.

Dua puluh lima tim terbaik dipilih untuk lanjut ke babak semifinal yang diadakan pada tanggal 28 Oktober 2017. Tim tersebut lolos dinilai berdasarkan waktu tercepat di setiap pit stop yang diakumulasikan menjadi poin dan juga ketepatan tim dalam mengatur budget dalam kartu BRIZZI yang diberikan kepada masing-masing tim.

Posted by Fullstop Indonesia